A Sky Full of Stars

18:37

Berada di Taman Langit


Suasana Rooftop Park Hotel Nusa Dua

Bulan Maret ini emang cocok banget buat jalan-jalan entah itu sekadar ketempat hits atau explore ketempat yang baru atau belum. Karena bulan maret ini biasa cuaca lagi bagusnya, langit cerah dengan biru dan awan dengan indahnya berwarna putih. So… perfect banget buat yang pengen dapet foto cetar. Bulan Maret ini juga Tim Kompas Nusantara berkesempatan buat stay di kawasan Nusa Dua yang sudah tidak bisa dipungkiri dengan keindahan pantainya yang bersih dan berpasir putih.
Nusa Dua sendiri Terletak 40 kilometer dari Denpasar, ibu kota provinsi Bali.Di sini juga terdapat banyak resort atau hotel yang berbintang 5 atau luxury. Salah satunya adalah Park Hotel Nusa Dua Bali , jika baru dengar namanya wajar karena Park Hotel sendiri memang rebranding dari hotel yang sebelumnya di bangunan tersebut.

Lobby Hotel
Sambil Nunggu di Lobby Park Hotel Nusa Dua


Bisa dibilang bangunannya sama tetapi penyajiannya beda.
Park Hotel Nusa Dua sendiri berlokasi di bukit Nusa Dua, hotel bintang 4 kami di Nusa Dua menawarkan resort pribadi bak surga di Nusa Dua yang termasyur. Hanya 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan dengan keindahan panorama sepanjang Nusa Dua dan Teluk Benoa yang tiadatara,serta pemandangan indahTol Bali Mandara yang jarang bisa diliat dari atas. Resort  yang baru saja direnovasi memberikan 151 pilihan rooms suite, dan villa yang sangat ideal untuk liburan santai bersama keluarga.


Suasana Kamar Park Hotel Nusa Dua


Terrace Room

Suasana Kamar Park Hotel Nusa Dua




Kamu ingin berjalan-jalan di sepanjang pantai Nusa Dua yang masih murni, berjemur di bawah sinar matahari tropis dan merasakan gelitik pasir putih nan halus di sela-selajari kaki kamu.Dan bagi kamu yang ingin berpetualang, sederet kegiatan olahraga air telah menunggu.Tanjung Benoa yang terkenal dengan berbagai pilihan olahraga air seperti scuba diving, parasailing, selancar dan banana boat dapat ditempuh hanya 10 menit dari hotel dengan kendaraan. Sedangkan bagi kamu pencinta golf maupun pemain golf berpengalaman, menujulah ke Bali Golf and Country Club dan ayunkan stik golf kamu sepuas hati sambil menikmati pemandangan samudra India yang menakjubkan.
Park Hotel Nusa Dua, Bali memiliki akses yang sangat mudah ke Pantai Tanjung Benoa, Uluwatu, Jimbaran dan kawasan hiburan di Kuta dan Seminyak. So… tempat yang strategis buat kamu menikmati cuaca cerah ini. Hotel ini sendiri juga mempunyai berbagai fasilitas yang menunjang kenyaman kamu berlibur. Di sini terdapat berbagai macam jenis kamar di antara ada One Bedroom Suite, Two Bedroom Suite, One Bedroom Villa dan Two Bedroom Villa.




Salah satu Villa di Park Hotel Nusa Dua





Suasana Villa di Park Hotel Nusa Dua





Suasana Villa di Park Hotel Nusa Dua 



Beruntungnya kami dapat menikmati jenis room yang Two Bedroom Suite ini Menghadap kelaut yang indah atau kolam renang, memiliki luas 115 meter persegi dan merupakan salah satu suite terluas di Bali dengan ruangtamu, dapur mungil dan ruang makan terpisah.
Menampilkan lukisan hutan yang menenangkan dan warna netral dipadu dengan sentuhan dekorasi dan karya seni indah tradisional Bali, suite dua kamar tidur ini sangat terkenal di antara keluarga dan teman. Setiap suite menampilkan kamar tidur utama yang luas dan kamar tidur tambahan dengan satu tempat tidur besar atau dua tempat tidur kecil sesuai pilihan kamu. Kedua kamar tidur tersebut dilengkapi dengan kamar mandi yang mempunyai bathtub terpisah dengan area pancuran. Dapat di kombinasikan dengan  kamar Superior untuk akomodasi hingga 6 orang. Menghadap ke arah air dari kolam renang yang nampak seperti batu kristal, Lobby Bar adalah tempatnya merasakan kenyamanan dan kesegaran, diiringi alunan suara lembut yang dimainkan untuk memberi kenyamanan.
Diantara banyak jenis Suite Room yang tersedia yang paling ditunggu disini adalah tempat makan yang kasual dengan menu masakan Asia dan simpel dan berkualitas tinggi.
Moonsun Restauran& Bar adalah sebuah tempat kontemporer di atas atap yang dirancang dengan pemandangan menakjubkan yang menangkap esensi kehidupan tropis di selatan Bali.Tempat ini menjadi lokasi sempurna untuk memandang kemeriahan terbit dan tenggelamnya matahari di tengah-tengah pilihan makan dan minuman yang mewah. Ditambah dengan pemandangan pulau seberang yang luar biasa dengan disebelahnya Tol Bali Mandara yang menakjubkan.

Pool Park Hotel Nusa Dua 

Moonsun Restaurant & Bar,  Rooftop Pool 

Relax your body at Moonsun Restaurant & Bar

Relax your mind at Moonsun Restaurant & Bar

Dibangun di tempat tinggi untuk merasakan pemandangan sensasional di sekitaran selatan Bali, Moonsun Restaurant & Bar menempatkan Hotel Park Nusa Dua di peta kuliner pulau ini. Selera makan yang dipuaskan oleh menu bercita rasa masakan perkotaan Asia yang dibuat dari ketersediaan bumbu yang berkualitas. Tempat yang serba guna ini menyajikan area tertutup dan teras luar demi meningkatkan kesan saat minum anggur dan makan.

Moonsun Restaurant & Bar


Moonsun Restaurant & Bar


Moonsun Restaurant & Bar


Moonsun Restaurant & Bar 

Menikmati pemandangan yang indah dengan didampingin restaurant yang berkualitas seakan kamu berada di Taman Langit penuh dengan keindahan dan menakjubkan. Menurutaku sendiri Park Hotel Nusa Dua tempat yang perfect buat berlibur. Ingin rasanya menikmati keindahan dari Park Hotel Nusa Dua Bali lebih lama lagi. Maybe, dalam waktu dekat bisa diundang kembali oleh manajeman.




Buat kamu yang pengen ngepoin Park Hotel Nusa Dua Bali kamu bisa melalui :
Alamat :JalanKeboIwa, Taman Mumbul, 80363, id_bali, id
Email :info.phnd@parkhotelgroup.com   
Telepon : (62 361) 847 8000
Instagram :parkhotelnusaduabali


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images