10 Foto Terbaik dari Seluruh Dunia, Selama 10 Tahun

22:12

Salah satu yang bisa dilakukan untuk mengabadikan suatu momen atau dalam travelling adalah foto. Seorang traveler  melakukan perjalanan keliling dunia selama 10 tahun yang ber nama Pascal Mannaerts. Ia pun mengumpulkan jepretan terbaiknya dalam perjalanan tersebut.
Ia pun selalu membawa kamera dan selalu mengabaikan setiap momen, setiap budaya dari tempat – tempat yang dikunjunginya. Memotret orang – orang yang ditemuinya adalah salah satu ketertarikannya. Seperti dikutip dari situs pribadinya parcheminsdaileurs.com , pada Selasa (8/11/2016).
Kegiatan orang-orang yang dilihatnya langsung dibidik untuk mendapatkan momen yang berharga. Pascal berhasil membuat foto-fotonya bercerita banyak hal. Momen-momen spontan berhasil direkam dengan kameranya dengan baik. Foto-fotonya merekam banyak emosi setiap orang yang dijadikan objek foto.
Pascal adalah seorang fotografer profesional berkebangsaan Belgia. Foto-fotonya kerap tampil di berbagai media internasional terutama dalam kanal travel.

Kecintaannya pada dunia fotografi sudah dimulai sejak duduk di bangku sekolah. Perjalanan pertamanya ke India pada tahun 2000 membuat ia jatuh cinta dengan budaya lokalnya. Selama 10 tahun terakhir ia telah mengunjungi negara-negara di Asia, Afrika, Amerika Latin, Afrika Utara hingga negara-negara di Timur Tengah.


Berikut 10 foto terbaik dilansir dari Boredpanda. 


Seorang gadis di Masjid Isfahan, Iran - Pascal Mannaerts

Jembatan di Myanmar - Pascal Mannaerts

Nelayan di Sri Lanka - Pascal Mannaerts

Salah satu sudut di Madinah- Pascal Mannaerts

Pemukiman di Harar, Ethiopia - Pascal Mannaerts

Mongolia - Pascal Mannaerts

India - Pascal Mannaerts

Jepang - Pascal Mannaerts

Bolivia - Pascal Mannaerts

Mongolia- Pascal Mannaerts

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images