A Peaceful Night in Luxury Villa

20:34



Libur telah tiba libur telah tibaa... horee ... horee.. horeeee..
Liburan akhir taun gini pada rencana kemanaa gess ? hahaha
Well, kita tim dari Kompas Nusantara menyempatkan melarikan diri sejenak dari rutinitas keseharian kita nihh, yeeep! Kita kali ini akan berbagi pengelaman dengan kalian tentang experience kita stay di Private Villa yang keceee badai di daerah Singapadu..

Ga jauh dari Kota Denpasar, bisa di tempuh dalam waktu kurang lebih 30 menit nihh.. dan kita yakin kalian ga bakalan nyasar buat sampai ke Villa ini, karena apa ?? Villa ini hits banget lhooo, dan sepanjang jalan ada petunjuknya jalannya. Kalau kalian ragu, tinggal searching pakai GPS gess.. hahahaha simple kan ??
Kita belum kasi tau yaa kita nginep dimana hehee.

The Sanctoo Villawww.thesanctovilla.com

Kita itu nginepnya di The Sanctoo Villa guys, akomodasi ini berkonsep luxury villa dengan private pool di setiap villanyaa, seru bukan? punya private pool.
Proses check-in kami ga repot karena kita check-in nya di kamar, dari lobby kita di anter dengan mobil buggy ke villa nya, karena jarak nya lumayan guys, villa nya kan luas banget yaak.. gempor yang ada kalo jalaan hahaha.


Sesampai kita dikamaar, seneeeeng bangeet.. kamar nya yang adeem, berasa banget private nyaa.. berharap kamar gw di rumah kayak gini hahaha
Bathroom nyaa gede banget guys, cozy laahh.. bener bener cocok buat kabur dari rutinitas.. dan satu hal yang paling gw doyanin disini.. private pool nyaaa!! Bisa sesuka hati kita lah berenangnya, ga takut ngeganggu tamu lainnyaa..
Beautiful Bathroom


Lazy Time 

Kita sampai villa uda agak sore sihh, sekitaran jam 4an.. dapet santai-santai bentar di villa lalu kita uda di jadwalin buat jalan jalan ke Bali Zoo guyss.. Night at the Zoo, wooww so excited!!
Aksi Gajah di Bali Zoo 


Pertunjukan Fire Dance menemani Dinner

Ga lama kita siap siap buat experience night at the zoo nya, kita di jemput sama buggy sekitaran jam 5 sore, Bali Zoo nya ga jauh dari Villa sih guys, tapi tetep kita pake buggy hehehe ga mau cape bangeeet yaaa..
Kita yang paling belakang ni sampenyaa, tamu lain uda pada nungguinn.. sebelum kita menjelajah Bali Zoo di malam hari, kita bercanda canda dulu sama orang utaaan, sama Gajah jugaa.. Gajah besar yaa guys hahaha tapi dia gemesiiin bangeet dan tentunya kita juga menikmati welcome drink plus delight snack gituu ..



Saat kita menjelajahi Bali Zoo di malam hari nii, kita berkeliling untuk mengenal lebih dekat para satwa yang ada di Bali Zoo yang di akhiri dengan makan malam dengan pertunjukkan yang mengandung arti untuk melindungi satwa-satwa yang ada agar terhindar dari kepunahannya.
setelah selesai kami pun di antar kembali ke Villa kami..
karena sudah cukup larut malam kami memutuskan untuk beristirahat..

Pagi hari yang cerah di Ubud, kami menghirup udara segarnya desa Singapadu yang masi sejuk tanpa asap kendaraan, kami bersantai sebentar dan akhirnya memutuskan untuk menyantap sarapan di restaurant dengan view sungai dan hamparan rumput sebagai jalan untuk Elephant Ride.
Sunrise at The Sanctoo Villa


Lazy Time with Flaminggo

Semalam menginap rasanya kurang puas menikmati private pool di villa kami, hmmm sungguh liburan yang mengesankann ..
Enggaan untukmenyudahi libuuraan kali inii...
Huft, for sure..kita bakal balik lagi buat explore villa dan wahana baru (Kampung Sumatra) dari Bali Zoo ini dalam waktu dekat..

Prepare Cutikaliaan and lets goooo....

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images